Beranda > Teknologi > Autotext Blackberry

Autotext Blackberry

Mei 29, 2012

Autotext Blackberry – Melanjutkan judul Update Autotext Blackberry 2012 – Part 1 yang sudah saya tulis berikut lanjutan autotext blackberry terbaru Tampilan diweb akan berbeda saat dicopy ke blackberry, hari ini saya hanya memberikan urutan dari huruf G – K,Yang suka gunakan emoticons, simbol simbol lucu expressi untuk chatting BBM.

Setelah download symbol untuk AutoText BlackBerry melalui link d atas, copy file ke BlackBerry anda dengan kabel data, lalu buka saja file .txt dengan MemoPad di BlackBerry kamu, buat cari file yang kamu copy tadi gunakan aplikasi ‘Files’. Nah, kamu tinggal copas saja symbol nya ke AutoText kamu. kalau tidak ngerti bagaimana copas nya baca .

Gak seru rasanya buat rekan semua yang punya BB gak punya autotext yang keren. apalagi buat bbman, atau update status kurang berasa BB nya kalo kita gak pake autotext :D. saya sendiri sempat merasakan kurang afdolnya bbman tanpa autotext hehe…nah untuk itu Sharing Media, share Kumpulan Uutotext blackberry buat rekan semua.

Edit Auto Teks Otomatis BB – Sekarang jamannya semua orang udah pada pakai blackberry, sms sudah tidak jaman lagi katanya, enakan bbm an atau singkatan dari blackberry messenger, pokoknya sekarang ini teknologi sudah benar-benar canggih deh, semua bisa di lakukan apabila kita memiliki uang,tinggal beli beberapa alat yang bisa

Autotext Blackberry Lucu Membantu kinerja kita semua sudah beres.Teman-teman yang tiap hari ngutak-ngatik BlackBerry tentunya sudah tidak asing lagi yang namanya auto text BlackBerry. Nah… untuk postingan kali ini aku ingin berbagi tentang auto text BlackBerry lucu kepada teman-teman semuanya.