Beranda > Hiburan > Masih Dunia Lain Trans7

Masih Dunia Lain Trans7

Juli 1, 2012

Masih Dunia Lain Trans7 – Program acara (Masih) Dunia Lain merupakan Format baru dari program acara yang pernah menjadi fenomena di dunia pertelevisian Indonesia yaitu, “Dunia Lain”. Masih mengedepankan segmen “Uji Nyali” dengan perbedaan menjadi selama 2 hari berturut-turut dan menggunakan alat yang dapat mendeteksi.

MASIH DUNIA LAIN TRASN7, atau sering biasa disebut dengan MDL adalah sebuah acara bergenre reality horor yang ditayangkan di TRANS7 pada hari kamis malam jum’at pada pukul 23;30 (tapi akhir ini sering molor sampai jam 12 malem baru tayang).acara ini adalah keanjutan dari acara serupa sebelumnya bertajuk “DuNIA LAIN”.

Syuting akan diadakan selama dua hari di tempat yang sama, dan peserta uji nyali juga akan menempati tempat uji nyali yang sama pula. Yang diharapkan oleh tim (Masih) Dunia Lain adalah meningkatnya aktifitas gaib di tempat tersebut di hari yang kedua, apabila peserta menyerah sebelum hari kedua atau tidak bisa melanjutkan hingga acara berakhir.

Dunia Lain atau Uji Nyali sebuah acara televisi swasta trans7 yang disiarkan setiap malam jumat atau kamis malam jam 00.00 ini selalu tidak pernah saya lewatkan. Diambil sisi positifnya saja, yaitu dengan menyaksikan acara ini insyaAllah dapat mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT, bahwa yang namanya jin atau makhluk astral .

Dunia Lain Trans7 Peserta yang mengikuti uji nyali itu adalah peserta di episode Lawang Sewu, episode itu memang serem apalagi setelah berita itu jadi tambah serem. Otomatis reality show Dunia Lain yang dipandu sama Harry Pantja ini semakin menjadi tayangan yang sangat fenomenal saat itu. Tapi sayang, acara Dunia Lain.